ANIME

TERUNGKAPNYA DEWI OBSIDIAN DAN RENCANA BUSHI TELAH DI KETAHUI!! Orient Season 2 Episode 6 | SUB INDO



Orient Season 2 Episode 6 | SUB INDO
#orient#orientseason2#animesubindo#orientseason2eps6#animeterbaru

Karena adanya Klam Hak Cipta maka same anime mungkin tidak bisa melanjutkan eps orient, untuk Episode lengkapnya silahkan kunjungin link ini:
https://bit.ly/3ESK5ii

Anime: Orient – Awajishima Gekitou-hen
Sesason 2 dari Anime Orient
Genre: Action, Fantasy, shounen

Halo sahabat anime, Kali ini same anime upload video lagi, Yaitu anime orient season 2 eps 6 atau episode 18 dari anime orient, Di episode kali ini Musashi,kojiro dan tsugumi di bawah ke makam Uesugi Bushin tempat Rahasia DEWI OBSIDIAN, Naoe Kanetatsu menceritakan tentang dewi obsidian kepada Musashi Dan teman2 dan disini lah musashi tau siapa itu Dewi Obsidia Dan siapa juga Inukai Shiro Sebenarnya. Dan di sisi lain rencana perang bushi telah di mata-mata i oleh Inukawa Seiroku.

INFO ORIENT SEASON 2:
Pertempuran sengit di Pulau Awaji dimulai! Karena kemunculan dewa iblis yang tak terkalahkan, tanah Hinomoto tidak lagi diperintah oleh manusia tetapi oleh iblis. Musashi dan Kojiro Kanemaki bersumpah untuk meninggalkan kampung halaman mereka dan membentuk tim samurai terkuat dalam sejarah. Sepanjang jalan, ia bertemu Tsugumi Hattori, dan mereka bertiga membentuk Kanemakibushi. Setelah memperoleh senjata suci “Pedang Kitetsu” yang memusnahkan iblis, keduanya mengambil langkah pertama menuju impian besar mereka. Di Harima, tim Musashi bertemu dengan tim besar bernama Takeshi Uesugi dan pemimpin mereka, Tatsuomi Uesugi. Mereka berkumpul untuk membunuh Yamata no Orochi, dewa mesin besar yang mengancam dan ingin memakan Pulau Awaji. Ada juga putri sederhana dan pemalu, Michiru Saruwatari. Saat peristiwa datang dan pergi, Musashi dan teman-temannya bekerja sama untuk memburu Kishin. Yamata no Orochi adalah jin yang belum pernah disentuh sebelumnya. Sekarang, pertempuran paling mematikan akan segera dimulai…

NONTON JUGA ORIENT EPS LAINNYA;

Orient Season 2 Eps 1 Sub Indo:

Orient Season 2 Eps 2 Sub Indo:

Orient Season 2 Eps 3 Sub Indo:

Orient Season 2 Eps 4 Sub Indo:

Orient season 2 Eps 5 Sub Indo:

Orient season 2 Eps 6 Sub Indo:

Orinet season 2 Eps 7 Sub Indo:
https://youtu.be/XhXpu1qe50w

Episeode Anime Orient Season 1 Playlist:

Terima Kasih Selamat Menonton📽

Tag
#animeorient
#animeorinetsubindo
#animeoriseason2
#alurceritafilmanime
#orientseason2episode6
#animeterbaru
#animetrend
#sameanime
#animeorientseason2eps6
#orinetSUBTITLEINDONESIA
#animeorient